Friday, March 22, 2019

FULL DOWNLOAD The Sacred Riana Beginning THE MOVIE FULL HD

FULL DOWNLOAD The Sacred Riana Beginning THE MOVIE FULL HD

link download ada di bawah




Siapa yang tak mengenal Sacred Riana? Namanya mulai populer saat dirinya memenangkan acara Asian’s Got Talent di tahun 2017. Kisah pesulap yang misterius dan tak banyak bicara ini meluncur ke layar lebar. Film bertajuk The Sacred Riana Beginning ini disutradarai Billy Christian (Petak Umpet Minako, Tuyul, Rumah Malaikat).
Film ini berawal dari masa kecil Riana. Ibunya merupakan seorang perias mayat dan sang ayah merupakan pembuat peti mati. Sayangnya Riana kurang mendapatkan perhatian dari orang tuanya dan di sekolah menjadi korban perundungan.
Sejak kecil dia bisa melihat makluk gaib dan dia bingung harus bercerita kepada siapa karena tidak memiliki teman, sementara orang tua acuh. Hingga akhirnya karena rumah lamanya mengalami kebakaran, mereka pindah ke rumah om Johan yang berisi benda-benda antik.

Suatu saat Riana menemukan gudang yang berisi barang-barang antik. Di sana lah Riana menemukan boneka lusuh yang dia beri nama Riani. Riani bukan sekadar boneka biasa, ada roh anak kecil di dalam boneka tersebut.  Di situ lah Riana mulai akrab dengan Riani dan enggan berkomunikasi dengan dunia luar.
Bu Klara, guru BP Riana yang khawatir dengan kondisi Riana karena tidak mau berkomunikasi dengan siapa pun. Akhirnya dia datang bersama 3 anak indigo; Anggi, Hendro dan Lusi untuk membantu Riana berkomunikasi.
Selain Riani, ternyata ada roh-roh jahat yang mendiami gudang barang antik. Mereka pun tak sadar telah melepaskan roh jahat dari masa lampau yang siap meneror.

320p 480p 720p 1080p TVRip (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)
360p   : Overload - Google Drive 480p   : Overload - Google Drive 540p   : Overload - Google Drive 720p   : Overload - Google Drive                                                                               1080p : Overload - Google Drive


 

No comments:

Post a Comment

Kegilaan Varg Vikernes || Burzum

 Halo Hihihi Indonesia memang dalam lingkup musik keras tentu Tak Ada Yang Bisa menandingi elemen gelap melebihi genre black metal Sampai de...