Tuesday, March 19, 2019

FULL DOWNLOAD FILM KELUARGA CEMARA HD + STREAMING

FULL DOWNLOAD FILM KELUARGA CEMARA HD + STREAMING


link download ada di bawah


KELUARGA CEMARA



Masih inget dengan serial televisi Keluarga Cemara? Serial yang hits di era 1900 hingga awal 2000-an ini memang melekat sekali di ingatan para penontonnya. Kabar bahagia nih, ternyata serial ini akan diangkat ke film layar lebar loh.


Visinema Pictures bekerja sama dengan Ideosource Film Fund memproduksi film Keluarga Cemara. Produser film Keluarga Cemara Anggia Kharisma mengatakan, film ini dihadirkan untuk mengobati kerinduan para pecinta serial televisi Keluarga Cemara.
"Buat saya pribadi sebagai seorang ibu kangen sama film yang punya nilai kekeluargaan, nilai kejujuran, dan otentiknya menjadi alasan kami meremake relevan dengan kehidupan keluarga sekarang," ujarnya saat konferensi pers film Keluarga Cemara, Kamis (4/1).
Sementara itu, sutradara Yandy Laurens mengatakan, meski film itu diangkat dari sebuah serial televisi Keluarga Cemara, namun film ini tetap dibuat sesuai dengan kehidupan keluarga zaman sekarang yang tetap mengedepankan nilai moral sebuah keluarga.
"Beberapa pertanyaan kadang datang, apakah akan diset 90an? Kalau setting akan dibuat relevan dengan sekarang. Keluarga Cemara memberikan nilai tersendiri ketika keluarga bisa survive dengan kehidupan," jelasnya.

320p 480p 720p 1080p TVRip (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)

360p   : Overload - Google Drive



 






Serial Keluarga Cemara yang populer di tahun 1996 siap hadir kembali dalam versi layar lebar. Menurut produser Anggia Kharisma, hadirnya film Keluarga Cemara diharapkan dapat memberikan tontonan yang menghibur keluarga Indonesia. "Cukup tegang. Akhirnya hari ini saya memperbolehkan keluarga besar film Keluarga Cemara. Buat saya pribadi sebagai seorang ibu kangen sama film yang punya nilai kekeluargaan, nilai kejujuran, dan otentiknya menjadi alasan kami me-remake relevan dengan kehidupan keluarga sekarang," ujarnya dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). Film ini akan diperankan oleh deretan artis peran Indonesia, yakni Ringgo Agus Rachman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara "JKT48" sebagai Euis, Widuri Sasono sebagai Cemara, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas dan Maudy Koesnaedi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluarga Cemara Kembali Hadir dalam Versi Layar Lebar", https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/04/194721610/keluarga-cemara-kembali-hadir-dalam-versi-layar-lebar.
Penulis : Dian Reinis Kumampung



No comments:

Post a Comment

Kegilaan Varg Vikernes || Burzum

 Halo Hihihi Indonesia memang dalam lingkup musik keras tentu Tak Ada Yang Bisa menandingi elemen gelap melebihi genre black metal Sampai de...