Friday, March 22, 2019

DOWNLOAD FILM TRIPLE THREAT - FULL HD

DOWNLOAD AND STREAMING FILM TRIPLE THREAT - FULL HD

link download ada di bawah







Triple Threat merupakan film terbaru dari Iko Uwais dan pastinya dinantikan oleh para penggemarnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang film ini, yuk simak sinopsis film Triple Threat berikut!

Menceritakan tentang seorang anak miliuner yang bernama Xian (Celina Jade) yang telah menjadi target aksi pembunuhan. Pelaku aksi pembunuhan tersebut merupakan sekelompok pembunuh bayaran yang beranggotakan 3 orang.
Keitga pembunuh bayaran tersebut, yaitu Collins (Scott Adkins), Devereaux (Michael Jai White), dan Joey (Michael Bisping).
Xian yang sudah menjadi target pembunuhan dikarenakan sang ayah berusaha untuk menjatuhkan sindikat penjahat besar, mengetahui hal tersebut. Untuk itu, Ia menyewa sekelompok pembunuh bayaran untuk melindunginya dari para pembunuh.
Kelompok pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk melindungi Xian beranggotakan 3 orang, yaitu Jaka (Iko Uwais), Payu (Tony Jaa), dan Long Fei (Tiger Chen).
Semua anggota pembunuh bayaran ini berasal dari Asia, sehingga saat menonton film ini Anda akan merasakan sensasi bela diri antar dua kubu, yaitu Asia dan non-Asia.
320p 480p 720p 1080p TVRip (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)

360p   : Overload - Google Drive





No comments:

Post a Comment

Kegilaan Varg Vikernes || Burzum

 Halo Hihihi Indonesia memang dalam lingkup musik keras tentu Tak Ada Yang Bisa menandingi elemen gelap melebihi genre black metal Sampai de...