Wednesday, October 24, 2018

Download Full Film Asih By Risa Saraswati HD


SINOPSIS ASIH
LINK ADA DI BAWAH





Melanjutkan kesuksesan film Danur: I Can See Ghost dan juga Danur 2: Maddah, MD Pictures kali ini mengangkat kisah 'Asih' ke layar lebar.


Dalam siaran persnya, MD Pictures menyatakan bahwa Asih diangkat ke layar lebar di bawah payung Danur Universe. Asih sendiri merupakan salah satu makhluk halus yang sebelumnya diceritakan di film Danur.


Film Asih ini menceritakan perempuan malang yang mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab. 


Sementara, keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih, tidak ada satupun yang membelanya, hingga semua hal itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya sendiri. Asih menanggung kesedihan dan marah hingga akhir hayatnya. Dia pergi dengan tidak tenang malam itu.


Film bergenre horor ini digarap oleh sutradara Awi Suryadi dari adaptasi novel karya Risa Saraswati dengan mengajak Shaarefa Daanish, Citra Kirana, Darius Sinathrya, Alex Abbad berakting di film ini.



320p 480p 720p 1080p TVRip (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)

360p   : Overload - Google Drive
480p   : Overload - Google Drive
540p   : Overload - Google Drive
720p   : Overload - Google Drive

No comments:

Post a Comment

FREE DOWNLOAD MAN VS BEE FULL MOVIE HD - DOWNLOAD GRATIS TELEGRAM

 FREE DOWNLOAD MAN VS BEE FULL MOVIE HD - DOWNLOAD GRATIS TELEGRAM       Alur Cerita Film Man Vs Bee Seorang pria bernama Trevor mendapati ...